04
Dec
08

Air sebagai daya tarik “Perumahan”

Tidak dipungkiri sekarang, bahwa air menjadi daya tarik perumahan dalam hal ini ketersediaan kolam renang ataupun water park. Lha ini ada iklan kemarin di jalan jembatan penyeberangan (cikarang-cibarusah) ada poster yang cukup “nyentil”. Untungnya hari ini ketika mau ambil gambarnya, kok sudah hilang. Aneh juga kenapa hilang, apa karena bersaing sesama spanduk di sekitarnya sehingga spanduk/poster yg begitu dihilangkan. Kalau gak salah ingat ada bunyi “Hari gini sulit air?”. Ya secara gak langsung memang menyindir poster di sebelahnya sih, dimana lokasinya juga tidak jauh dari situ. Untungnya poster tersebut gak pasang di Jababeka karena ya jelas di Jababeka punya WTP sendiri dan di sini (Kedasih) air ngocor kencang terus, gak tahu ya Jababeka sebelah sana..hehe.

Memang peranan air penting untuk kelangsungan hidup. Nha ini, di perumahan kebutuhan air biasa disuplay lewat PDAM ataupun WTP, kalau gak gitu ngebor sendiri. Lha ini juga, sepertinya brosur/iklan perumahan sekarang mulai bermunculan ada kolam renang, water park (water boom kegedean) sebagai magnet menumbuhkan minat beli orang. Well gak salah sih orang tertarik beli, dengan harapan paling tidak ada tempat olahraga/mandi/bermain bagi keluarga. Akan tetapi, balik lagi ke hal sebelumnya, apakah cukup dengan adanya Kolam Renang/Water Park bisa menjamin orang akan beli jika saluran air ke rumah saja sulit alirannya. Tentunya gak bisa saja dong terbayang akan jernihnya kolam, tapi kebayang mampet atau kecilnya air ke rumah? Masak mandi harus ke Kolam?😦

Water Treatment Plant

Water Treatment Plant

Semoga saja kilaunya brosur tidak mengurangi kejelian orang dalam mengamati segala hal/fasilitas yang lebih dibutuhkan. Tanpa adanya niat untuk menjelekkan dengan segala sesuatunya, hanya mengingatkan saja.


0 Responses to “Air sebagai daya tarik “Perumahan””



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Didukung Oleh

Herbal Cikarang Pengolahan Data Busana Muslim Undangan Souvenir Cikarang

Man Behind this blog

Ganteng euy

Blogger Cikarang

Blogger Cikarang

Statistic Pengunjung

  • 143,273 hits

Trafik Pengunjung

Popularity

My Popularity (by popuri.us)

RSS VOA Islam News

My Messenger


%d bloggers like this: