17
Dec
08

Jababeka ‘selatan’ ramai dijual

Ortis

Ortis

Pada awalnya sempat menilai kalau Jababeka mulai bermain di Kelas perumahan besar, jadi tidak bermain di kelas perumahan 45 ke bawah. Sebelumnya sempat menilai kalau hanya menjual  daysi saja, ternyata masih ada yang lain.

Semalam coba main ke Plaza Jababeka, maunya ke express, sambil lewat tolah-toleh melihat semacam papan pengumuman rumah dan maket rumah yang besar. Sayang tidak ada salesnya. Akhirnya ditinggal dulu buat belanja, toh tidak ada petugasnya dan pengunjung yang sedikit karena kemalaman, jadi tidak takut tidak bisa mengambil brosur.

Type Orchid

Type Orchid

Setelah beberapa saat belanja, akhirnya balik lagi ke stand jababeka tersebut. Saya lihat-lihat yang ditempel dan ada harganya hanya type 30/60 sekitar 79 jt. Ini kurang tahu harga jual perdana ataukah bagaimana, yang pasti tulisannya seperti itu yang ada di tempelan. Ada juga poto copyan harga di brosur, cuma karena kebanyakan antara ruko, kemudian daysi, lily, tropikana, jadi gak konsen lihatnya. Sekedar bolak balik brosur, ambil sedikit untuk dipotret ini. Sekilas harganya masih wajar, tidak tahu kemahalan ataukah kemurahan, tapi saya anggap wajar, karena melihat developer yang jual. Kalaupun yang saya rasakan kurang pas adalah yang type kecil dengan lebar rumah 5 meter, wah ini supaya terdapat harga bawah ataukah supaya dysplay rumah lebih banyak di jalan dengan lebar segitu? Minimal ya 6 meter lah, biar lebih manusiawi. Ini pendapat pribadi lho..🙂. Bagusnya kebanyakan yang ada di brosur, kalau dilihat banyak yang menyediakan type dengan komparasi bangunan/tanah dengan sisa tanah yang banyak. Ini mungkin supaya harga lebih turun, dan mengantisipasi jika penghuni rumah kelak akan merenovasi sendiri.

Dari semua yang dipasarkan semuanya di sekitar daerah selatan. Informasi yang dijual adalah exit tol km 34 Jakarta-Cikampek. Meliputi daerah Tarum Barat, Cimandiri, Cisanggiri, dan sekitarnya. Kalaupun exit tol km 34 jadi, dan gabung dengan Lippo tentunya akan menggembirakan penduduk sekitar yang sudah beli sejak lama (maksudnya Tropikana, Beruang, Rusa, Panda dskt), kalau Kedasih, Kasuari mungkin antara iya dan tidak, dibuka ya senang, tidak dibuka ya tidak apa-apa🙂 . Masak mau keluar tol harus ke Km 31 atau ke Deltamas?


0 Responses to “Jababeka ‘selatan’ ramai dijual”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Didukung Oleh

Herbal Cikarang Pengolahan Data Busana Muslim Undangan Souvenir Cikarang

Man Behind this blog

Ganteng euy

Blogger Cikarang

Blogger Cikarang

Statistic Pengunjung

  • 143,273 hits

Trafik Pengunjung

Popularity

My Popularity (by popuri.us)

RSS VOA Islam News

My Messenger


%d bloggers like this: